Rabu, 15 November 2017

KECERDASAN KEKINIAN ITU BERNAMA SEXUAL INTELLIGENCE

Ini dia ..... jenis kecerdasan kekinian yang baru saja saya publikasikan yang bikin kamu betah untuk terus mempelajarinya. Ini bener-bener kecerdasan yang tidak membosankan untuk dipelajari, asyik banget deh...! Karena siapapun Anda.... pasti akan membutuhkan kecerdasan kekinian ini.
Namanya Sexual Intelligence (SI) atau Kecerdasan Seksual dalam bahasa Indonesia. Namun Anda mungkin akan salah mengira jika SI ini adalah kecerdasan yang mengajarkan cara dan teknik untuk meningkatkan kemampuan berhubungan seks. Karena SI akan mengajarkan untuk memahami seks, seksual dan seksualitas (3S) sebagai tiga hal yang berbeda, aktivitas yang berbeda dan dengan goals yang berbeda pula. Jadi komplit banget kan ...


Mungkin Anda juga menyadari jika selama ini kita memperlakukan 3S sebagai aktivitas yang hanya mengandalkan “naluri”, bukan dengan kecerdasan. Kita juga mulai berpacaran, menikah dan akhirnya memiliki keturunan tanpa ada panduan sama sekali. Pokoknya klo cocok ya... pacaran aja. Klo mau nikah... ya nikah aja. Termasuk menyelesaikan berbagai masalah percintaan dan kebersamaan dengan hanya mengandalkan naluri. Ketika ada masalah, baru mencari solusinya.
Uuhhgg.... inilah yang membuat hidup manusia selalu rumit. Selalu hidup dalam percintaan yang gak jelas. Karena memang kita tidak memiliki panduan atau ajaran tentang percintaan yang baik. Termasuk juga hubungan sebab-akibat dari percintaan yang harus dipikirkan sejak awal. Sehingga IQ, kehebatan, uang dan berbagai keunggulan lainya pun tidak bisa menyelamatkan orang yang sedang patah hati. Betul?
Ada yang sedih, merasa menderita dan stress karena cinta. Ada yang menjadi kasar, menyakiti bahkan bunuh diri karena cinta. Anda mengetahui maksudnya kan?
Inilah yang membuat saya mulai mempublikasikan Sexual Intelligence dalam sebuah buku di akhir 2017. Mungkin saja inilah kecerdasan anak “zaman now” yang kekinian bangetzz.
Salah satu goals yang ingin saya capai dalam SI adalah agar kita bisa mulai menjalani percintaan dan kebersamaan dengan kecerdasan yang tepat. Kemudian bisa memperlakukan seks, seksual dan seksualitas (3S) sebagai aktivitas dengan kecerdasan. Karena ternyata percintaan dan kebersamaan dengan 3S sebagai tiga aktivitas utamanya mampu memberikan pengaruh paling besar dalam setiap aspek kehidupan manusia.
Tapi sebenarnya Sexual Intelligence tidak hanya diperuntukan bagi anak “zaman now” aja. Karena SI adalah kecerdasan yang universal. Jadi ... berapapun umur Anda saat ini, wajib memiliki SI untuk membangun kesadaran atas perilaku seksual yang lebih baik. Karena selama masih bernafas dibumi ini, pasti akan berhubungan dengan percintaan dan sebab-akibatnya.
Miskin - kaya, pintar - bodoh, cakep - jelek, gemuk atau langsing ternyata semua impian yang sama. Semuanya ingin memiliki percintaan yang bahagia dan harmonis. Udah kakek-nenek pun ternyata masih banyak yang ingin merasakannya kebahagiaan dan keharmonisan ini sebelum ajal menjemput mereka. Ini manusiawi banget kok ....
 Jadi angaplah Sexual Intelligence sebagai kecerdasan kekinian untuk semua orang yang ingin hidup bergelimang kebahagiaan dan keharmonisan bersama pasangan.